Razia Kos di Jember, 7 Pasangan Mesum Diamankan


[INFO JEMBER] 
Razia Kos di Jember, 7 Pasangan Mesum Diamankan

Petugas gabungan melakukan razia di kawasan kampus di Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Hasilnya. tujuh pasangan kumpul kebo dan enam anak muda mabuk miras oplosan diamankan.

Pasangan kumpul kebo diamankan dari rumah kos di Jalan Karimata dan Jalan Semeru. Sementara sejumlah anak muda mabuk miras oplosan diciduk dari kawasan ruko samping Universitas Muhammadiyah Jember.


Komentar:

Tak henti-hentinya kasus pasangan mesum yang ditemukan di Jember yang notabene kota santri terus bermunculan dan tak ada ciri surut diberitakan media setiap tahunnya, tidak tanggung-tanggung 7 pasangan mesum alias 14 orang dan 6 anak muda mabuk miras oplosan diamankan oleh petugas gabungan saat melakukan razia di kawasan kampus di Kelurahan/Kecamatan Sumbersari.

Miris, lagi-lagi kasus mesum, miras, bahkan banyak kasus lain seperti banyaknya gay, narkoba, dan kriminal lainnya telah mencoreng title jember sebagai kota santri. 

Lantas apa penyebab banyaknya kasus yang terjadi di Jember?

Tak lain banyaknya kasus yang terjadi di jember karena sekulerisme yaitu pemisahan antara agama dengan kehidupan, bagaimana banyak generasi yang jauh dari agamanya, walhasil prinsip kebebasan (liberalisme) telah meracuni generasi muda mudi Jember. 

Solusi hakiki untuk permasalahan banyaknya kasus kriminalitas di Jember tak lain ialah kembali kepada Islam, mengambil Islam sebagai pedoman hidup, karena Islam adalah rahmatan lil ‘aalamiin. Wallahu’allam bi showab.[UN]

@infomuslimahjember || #infomuslimahjember
Helmiyatul Hiday

0 Comments

Posting Komentar