Senin, 16 April 2018

Suarakan Politik Ajaran Islam Imam Masjidil Haram di Bungka


[INFO LUAR NEGERI]
Suarakan Politik Ajaran Islam Imam Masjidil Haram di Bungkam
Berita:
/ Saudi Tutup Akun Twitter Imam Masjidil Haram /
Pemerintah Arab Saudi menutup akun twitter Syekh Saud Al-Shuraim, salah seorang Imam di Masjidil Haram di Makkah, pada hari Jumat pagi, AlKhaleejonline.com melaporkan.
Al-Shuraim telah memposting komentar tentang isu-isu politik dan sosial di Kerajaan dan mengkritik apa yang dia yakini sebagai pelanggaran terhadap ajaran Islam.
https://www.middleeastmonitor.com/20180407-saudi-arabia-closes-twitter-account-of-makkah-imam/


/ Komentar: /
Inilah wajah asli para penguasa di negeri-negeri Islam. 
Sesungguhnya persoalan dzalimnya para penguasa atas umat bukan hanya terjadi di indonesia, tapi ini masalah dunia, masalah dimana umat di desain oleh kepentingan global yakni berupa sistem kufur yang tidak akan membiarkan umat meyakini dan melaksanakan ajaran Islam secara kaffah. Karenanya perubahan yang harus dilakukan oleh umat haruslah bersifat sistemik dan tidak lokal.

/ Hanya Khilafah Solusinya /
Sesungguhnya permasalahan utama yang dihadapi kaum muslimin saat ini adalah bagaimana memberlakukan kembali hukum yang di turunkan Allah subhanahu wa ta'ala, dengan jalan menegakkan kembali sistem Khilafah dan mengangkat seorang Khalifah yang dibai’at atas dasar Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya. Dialah yang akan menghancurkan dan merubah sistem/perundang-undangan kufur untuk kemudian menggantikannya dan merealisasikan hukum-hukum Islam, merubah negeri-negeri Islam menjadi Daarul Islam, sekaligus masyarakat di dalamnya menjadi masyarakat Islam. Serta mengemban risalah Islam ke seluruh dunia melalui dakwah dan jihad.

0 komentar:

Posting Komentar