Terorisme Bukan Ajaran Islam; Khilafah Ajaran Islam

1. Silaturahmi Ulama dan Tokoh Gunung Kidul: Isu Terorisme adalah Fitnah Untuk Islam dan Umat Islam
Puluhan ulama, asatidz dan tokoh masyarakat hadir dalam acara ijtima' ulama dan tokoh Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan oleh Forum Kajian Islam Gunung Kidul (FKI) Ahad 3 Juni 2018 di kompleks Pondok Pesantren Al-Hikmah.

KH. Toha Abdurrahman(Ketua MUI) menyatakan bahwa:
"Terorisme itu merugikan orang banyak merusak orang banyak, membuat kejelekan terhadap orang banyak, maka dari itu janganlah lakukan hal itu. Insha Allah bulan Ramadhon itu untuk menghapus terorisme. menghapus kekerasan dan untuk menghapus kejelekan-kejelekan"

2. Pernyataan Kyai Mahmudin Al Hafidz : Ketua MUI Kabupaten Bekasi Atas Fitnah Keji Terhadap Ajaran Khilafah
Beliau Mengatakan bahwa "Khilafah Adalah Warisan Paten Rasulullah SAW, Jangan Fitnah Sebagai Anti NKRI"
"Terkait dengan anggapan/tudingan bahwa ajaran khilafah bahwa ajaran terorisme adalah lebih dari salah, sebab khilafah adalah warisan paten Rasululullah SAW. Tiba-tiba diakhir zaman ini muncul orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan pemikiran radikalnya, dengan pemahaman kotornya atau berniat mengadu domba kita sekalian, disangkanya kita tidak NKRI, maka pernyataan penegakan khilafah tidak NKRI maka itu pernyataan yang salah, khilafah yang rahmatan lil alamin itu menaungi semua sebagaimana rasulullah mengajarkan, lantas bintik tidak NKRInya dimana, bintik terorisnya dimana"
Kunjungi dan share


3. Multaqo Ulama Diponegaran: Jangan Mendukung Calon yang diusung Rezim Anti Islam
Ulama dan Asatidz di wilayah Gua Selarong (Markas Gerilya Pangeran Diponegoro) dan sekitarnya menggelar Multaqo Ulama Diponegaran, pada Rabu, 6 Juni 2018.
Multaqo ini diadakan dalam rangka menyampaikan sikap kritis terhadap kejadian yang menimpa negeri ini, terkait tindakan terorisme yang terjadi di beberapa tempat menjelang bulan Ramadhan 1439 H.
Dalam kesempatan itu, hadir sebagai pembicara Ustadz Sidiq Al Bantuly (Pengasuh Majlis Idrak Silah Billah), Ustadz Dr Kintoko (Pimpinan Ponpes Abdurahman Ali, Giri Mulyo, Kulon Progo), Ustadz Muhammad Hanif (Mubaligh dari Sedayu), Ustadz Kusnadi (Pengasuh Majlis Ta'lim Guasari, Pajangan), Ustadz Parjono (Pengasuh Majlis Komara, Sedayu), Ustadz H. Rahmat Subardjo (Mubaligh dari Kasihan), Ustadz Slamet Ahmad (Tokoh masyarakat).

Ustadz Sidiq Al Bantuly menyampaikan,
"Terorisme bukanlah ajaran Islam. Islam melarang membunuh jiwa yang diharamkan Allah dan menjaga jiwa. Bukan hanya jiwa muslim, namun orang kafir pun dilindungi dalam Islam. Sungguh fitnah besar, jika isu terorisme digunakan untuk menyudutkan Islam dan para pengembannya."

4. Ulama Aswaja Padang: "Khilafah Ajaran Islam yang disepakati Ulama Empat Madzhab, Bukan Ajaran Teroris"
Ijma’ Ulama Ahlussunah wal jama’ah Kota Padang sepakat bahwa Khilafah Ajaran Islam yang disepakati Ulama Empat Madzhab – bukan ajaran terorisme
Alhamdulillah, ulama terus memposisikan diri di posisi Islam, terbukti ribuan ulama di setiap jengkal negeri ini menyatukan sikap atas penderitaan umat, dan terus menjaga umat dari framing negatif Islam yang dilakukan media sekuler.
Ijtima’ ulama kali ini diadakan di kota Padang (ahad/10/06), pertemuan para ulama’ dan asaatidz ahlussunah wal jama’ah ini untuk menyikapi isu terorisme yang penuh aroma fitnah terhadap Islam dan kaum muslimin.
Para ulama mukhlis Ranah Minang ini berkumpul menyampaikan pandangannya tentang terorisme yang terjadi di berbagai daerah. Para ulama dan asaatidz menolak mengaitkan perilaku terorisme dengan Islam terlebih mengaitkan dengan khilafah.


0 Comments

Posting Komentar