Sabtu, 12 Januari 2019

TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MUSIBAH TSUNAMI DI WIL BANTEN DAN LAMPUNG



[Innalillahi wa Innaillahi rojiun] 

Umar Bin Khattab pernah berkata. “Hatiku tenang mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku.”

Kematian adalah takdir yang tidak bisa ditebak, ia bisa saja tiba-tiba datang. Layaknya bencana Tsunami di Anyer, yang banyak menelan korban jiwa. Datangnya tak diundang, tak bisa pula ditebak. Tsunami itu menyapu yang sedang tertawa, sedang tidur, sedang berbicara dll.

Bukan sekali negeri kita terkena bencana tsunami, gempa, banjir ataupun longsor. Bahkan mungkin kita sudah tidak sanggup menghitungnya lagi. Dari bencana-bencana itu masih tersisa ketidakberesan dimana-mana. Dari bencana-bencana itu nyawa melayang seperti saat berperang saja.

Adalah Allah yang Maha Kuasa yang memiliki kekuatan menggerakkan alam. Sebagai tanda agar kita berpikir bahwa Allah sedang memberi peringatan. Agar manusia kembali sadar bahwa dirinya hanyalah Abdullah (hamba Allah) di muka bumi ini.

Keluarga besar Info Muslimah Jember turut berbela sungkawa atas musibah ini. Semoga berbagai bencana membuat kita mendekat dan taat kepada Allah. Aamiin..

=====
Silahkan share dengan mencantumkan sumber *Info Muslimah Jember - Inspirasi Wanita Shalihah*

——————————
Follow kami di:





——————————
Grup WhatsApp: 08978632838
—————————

0 komentar:

Posting Komentar